Daftar Game FPS terbaik di android 2016 - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 24 Juni 2016

Daftar Game FPS terbaik di android 2016

Daftar Game FPS terbaik di android 2016 - Haii selamat malam, saya akan membagikan daftar game FPS terbaik di android, pasti sudah tau kan apa itu game FPS, Game FPS adalah game First Person Shooter. Game FPS sekarang banyak dirilis di android dan sekarang banyak yang memainkannya di Android. apa aja game FPS yang terbaik di android? Game FPS yang terbaik di anroid tentu saja dari gameplay, fitur, dan Grafik.


Game FPS pertama populer adalah Game FPS di PC tapi jangan khawatir, Di android game FPS  nya juga gk kalah seru kok. Banyak Orang yang download game FPS di android mulai dari ukuran kecil hingga besar tergantung grafik juga.


Mau tau Daftar game FPS terbaik di Android 2016? simak baik baik.




1. Modern Combat 5: Blackout
Game FPS terbaik di android
Modern Combat 5 adalah salah satu game FPS yang mempunyai grafik 3D dan memilliki Storyline yang lumayan bagus tapi anda harus memainkannya secara online dan game ini memerlukan ruang penyimpanan yang banyak karena game fps ini memiliki jumlah data yang banyak. Di Android game modern combat sudah terkenal karena Grafik nya tentu nya dan game ini bisa bermain multiplayer tapi untuk memainkannya anda perlu menggunakan WIFI tapi jika anda seorang yang suka oprek oprek android gunakan modul Fake WIFI untuk memainkan multiplayer di game ini.



2. Modern Combat 4: Zero Hour
Game FPS terbaik di android
Modern combat 4 game FPS yang termasuk populer !!! karena game ini populer bisa dimainkan secara offline dan tidak membutuhkan koneksi internet. Modern combat 4 adalah versi sebelumnya game Modern Combat 5. Game FPS satu ini sering dibicarakan di Group dan forum untuk memainkan game ini dari hasil Crack karena untuk memainkan game ini anda perlu membelinya jadi banyak orang mencari crack Modern combat 4 atau cari gratisannya.



3. Crisis Action
Game FPS terbaik di android
 Crisis action adalah game FPS terpopuler di android karena game ini adalah termasuk game online.
Crisis action termasuk salah satu game FPS terbaik di android. Game ini memiliki banyak player jadi jangan khawatir sepi saat memainkannya. Dapatkan Gold untuk membeli senjata dan armor, kumpulkan Diaomond untuk membeli senjata yang keren, gunakan honor untuk upgrade senjata, kill musuh untuk mendaptkan medal.



4. Dead Trigger 2
Game FPS terbaik di android


Dead Trigger 2 adalah Game FPS terbaik di android bertema tentang zombie. Dead Trigger 2 adalah game FPS yang populer karena dapat dimainkan secara online dan memiliki banyak event. Dead trigger 2 anda dapat bercakap dengan teman anda, menambahkan teman. Di Dead trigger 2 banyak sekali tournament yang di adakan dan banyak reward yang menarik yang di tawarkan jadi anda tidak bosan memainkannya. Jika anda ingin memainkan versi Offlinenya mainkan versi Dead trigger 1.



5. N.O.V.A 3
Game FPS terbaik di android
Nova 3 adalah game FPS yang memiliki grafik HD dan memiliki storyline yang bagus dan saya masukan dalam kategori game FPS terbaik di Android. N.O.V.A 3 memiliki alur cerita yang epik , berjuanglah untuk memainkannya dan pasti seru. N.O.V.A 3 memiliki banyak senjata , lawan musuh dengan gesit dan penuh taktik, gunakan kendaraan dan robot untuk melawan semua musuh.Mainkan mode multiplayer yang memiliki banyak mode.



ini versi saya untuk Daftar game FPS terbaik di Android, mohon maaf jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done