Tips untuk menjadi master android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 19 Juni 2016

Tips untuk menjadi master android

Tips untuk menjadi master android - Naxtor. Bagi kalian yang ingin mengerti soal android untuk keleseluruhan dan ingin menjadi Master android yang mengerti tentang android, saya akan memberi beberapa tips untuk kalian agar bisa menjadi hacker, cracker, maupun phreaker di android.

semua hal itu tidak mustahil untuk kalian lakukan karena semua pasti ada jalannya jika ada kemauan. Kalian bisa jadi Phreaker di android, anda bisa jadi Hacker di android, dan anda bisa jadi cracker di android dan tentu saja jika anda ingin menjadi seorang defacer (orang yang melakukan kegiatan deface terhadap web) itu tidak musthail.

pertama untuk orang yang mengerti android harus mempunyai pemahaman yang kuat dan juga kecerdasan dalam menganalisa. Tips untuk menjadi seorang ahli atau master nya Android itu tidak lah mudah, anda harus melalui beberapa tahap yang tentu berawal dari 0 kalian gk lansgung bisa dari 100 jika tidak punya kemampuan dan dasar dasar yang tidak anda ketahui.

Tips untuk menjadi master android

Pasti kalian di sekolah jika belajar dengan giat dan fokus anda di tes/ulangan akan dapat nilai 100 pasti anda akan bangga dengan hal itu bukan? tapi bagaimana jika anda ingin mendapatkan nilai 100 tanpa belajar dan hanya malas malasan dan tidak melakukan apa apa dan terus berharap itu sama aja 0.

Jadi anda harus mulai belajar dari hal hal dasar dan terus belajar untuk Sukses itu kunci nya.

apa sih hal yang dilakukan untuk menjadi master android? ini dia Tips-tips nya



Belajar dari Hal yang paling dasar

belajar dari hal yang paling dasar adalah kunci utamanya, anda harus belajar dari dasar karena dasar adalah sebuah kunci yang anda harus kalian pegang untuk menjadi ahli android.

Anda harus mengerti pengertian tentang Android mulai dari apa itu OS, RAM, CPU, Karnel, Root, Framework, UI, ROM, TWRP/CWM, Recovery , dan masih banyak lagi untuk dasar dasar android.

Jika kalian mengerti tentang tentang dasar di Android anda sudah bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.



Belajar dan mengetahui tentang Informasi Hardware

Anda di wajibkan mengetahui tentang Hardware, Hardware adalah perangkat keras di Android contohnya RAM dan Chipset CPU.

Anda harus tau jenis jenis hardware di android, setelah anda tahu semua jenis dan tentang Hardware di android, anda bisa mempelajari nya atau mempraktekannya.



Ketahui tujuan dan niat anda untuk menjadi master android

anda harus mengetahui niat dan tujuan anda untuk menjadi master android, karena niat dan tujuan akan mengarahkan anda dan penuntun anda.

jadi anda harus mengetahui niat dan tujuan anda dengan jelas.




kuatkan tekad

Setelah anda mengetahui tujuan dan niat anda sekarang anda harus mengkuatkan tekad anda sebagimana untuk tujuan anda, anda harus yakin akan tujuan dan niat anda berasal dari hati anda.

anda harus benar benar menguatkan tekad , jika bisa anda bisa menyemangati diri anda sendiri untuk memperkuat tekad.



Belajar apa yang ingin anda lakukan

Anda harus belajar sesuai dengan yang anda inginkan dan sesuai niat dan tujuan itu memudahkan anda dalam belajar dan gampang merahi tujuan tersebut.

semisalnya anda ingin jadi pembuat Tema untuk android maka anda harus pahami tentang apa yang di perlukan untuk membuat Tema, source code tema, File system Tema dan anda harus tau bagaimana tema yang akan di buat.

semakin anda ingin belajar sesuatu dan semakin anda semangat maka anda akan mudah melakukannya.



praktek setelah belajar

setelah anda belajar anda harus segera mempraktekan segere apa yang telah anda pelajari, praktek setelah belajar akan mengoptimalkan pembelajaran anda.

jika sudah melakukan praktek ulangi lagi praktek nya hingga benar benar mahir.


Setelah itu pahami 2 konsep diatas dan mengerti.
memahai dan mengerti maksud dari 2 konsep yang di atas membuat anda lebih hebat dalam materi dan konsep.


dengan itu semua membuat anda menjadi ahli dalam android atau menjadi masternya android.

sekian artikel ini, mohon maaf jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

Share with your friends

5 komentar

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done