[REVIEW]Ultimate ninja blazing: Game naruto di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

[REVIEW]Ultimate ninja blazing: Game naruto di android

game naruto di android
[REVIEW]Ultimate ninja blazing: Game naruto di android
Ultimate ninja blazing adalah game naruto yang dirilis untuk android, game ini bertema strategi yang dapat anda mainkan. Ultimate ninja blazing dibuat dari anime naruto dan dapat dimainkan di perangkat android anda, Ultimate ninja blazing dirilis oleh BANDAI NAMCO.

Walau sudah banyak versi game yang dibuat dari anime Naruto ini mulai dari platform PS, PSP, dan PC kali ini hadir di android dengan pengembang ternama. Walau game ini dibuat untuk android saya kurang tau informasi tentang game ini untuk IOS.

Saya pikir pasti banyak penggemar Naruto apalagi ada gamenya di android yaitu Ultimate ninja blazing jadi mengapa saya membuat artikel ini untuk me review game ini.

saya akan review Naruto shippuden ultimate ninja blazing gameplay, mengapa harus buat review Naruto shippuden ultimate ninja blazing gameplay segala? saya hanya tertarik saja :D
tapi gameplay akan saya bahas pada akhir artikel.

REVIEW Ultimate ninja blazing

Bicara soal Naruto, naruto adalah anime yang berasal dari negri sakura (emang anime dari jepang) yang pernah ditayangkan di tv sampai berapa kali pengulangan, yang orang tau cuman Naruto saja yang termasuk anime tapi saya gk akan bahas ini.

Ultimate ninja blazing dikemas dalam system strategi dimana kita harus mengatur para ninja kita untuk melawan team lawan, dapatkan ninja yang epic dan legend untuk anda mainkan dalam team anda.

Kalahkan musuh dan dapatkan kemenangan, gunakan jutsu sebagai senjata pemungkas.

Character di Ultimate ninja blazing

game naruto di android


Ada apa aja character di Ultimate ninja blazing? Berapa banyak character di Ultimate ninja blazing?
Kita tau bahwa Ultimate ninja blazing berasal dari sequel naruto tentu saja character yang dapat anda mainkan sama seperti sequel naruto, mungkin yang anda tau adalah Naruto, sasuke, kakashi, sakura, dan orochimaru bukan?

Tapi game Ultimate ninja blazing bukan seri naruto shippuden tapi seri naruto (sebelum saripudin shippuden) jadi character yang anda mainkan hanya dari seri naruto saja, mengerti?
Setiap character memiliki jutsu(jurus) masing masing, setiap jutsu juga beda beda. Setiap jutsu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Gunakan ninja yang kuat, untuk menjadi team yang kuat gunakan ninja yang memiliki daya tarung yang besar.

Missions Ultimate ninja blazing


Soal misi dalam game ini tentu saja memiliki kerumitan dan kesulitannya berbeda beda, ada maca misi yang di sediakan yang dapat anda mainkan termasuk advanture.

Dalam misi Ultimate ninja blazing dapat anda mainkan bersama teman anda, bermain bersama teman 
anda menggunakan system online dan anda dapat bermain bersama teman anda dengan total 3 player.
game naruto di android

Solo missions
Anda bermain misi secara story dengan mengandalkan team anda

Gather friends
Bermain bersama teman anda secara online atau bermain multiplayer

Gameplay Ultimate ninja blazing

game naruto di android

Bagaimana gameplay Ultimate ninja blazing? Yap game ini dapat anda mainkan menggunakan auto mode, bermain secara manual pasti akan merepotkan jadi auto mode adalah jawabannya

Di dalam game ini jika anda menggunakan ninjutsu anda akan menyaksikan cinematic screen, keren bukan? Dengan melihat para ninja mengeluarkan ninjutsu dari cinematic screen akan membuat anda tidak merasa bosan bermain game ini.

Menyaksikan para ninja saling bertarung dan mengeluarkan jurus masing masing mungkin kita bisa sambil minum, ngopi, dan nyemil tergantung selera anda.

Anda bisa menantang player lain atau PVP di game ini, jadilah team yang terkuat untuk mengalahkan 
player lain.

Tambahan

Yap itu saja , review game Ultimate ninja blazing android maaf jika ada kesalahan informasi atau kesalahan kata tolong di beri tau :)

Selamat gaming :)

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done